Review Xiaomi Mi3 Indonesia

Review Xiaomi Mi3 Indonesia – Xiaomi Mi3 jauh dari smartphone Android terbaru, tetapi berkat rencana ekspansi baru Xiaomi, Mi 3 lebih tajam daripada saat diluncurkan tahun lalu. Salah satu pasar penting bagi Xiaomi adalah India, di mana smartphone dijual seperti kacang goreng; Penjualan sekitar 55.000 unit hanya dalam 4 flash yang membuat semua penjualan dalam waktu kurang dari 40 menit!

Dari segi spesifikasi, Mi3 adalah andalan 2013 klasik Anda; Sebuah layar 5 inci, 1080p dan quad-core Snapdragon 800 membentuk USP telepon. Apa yang menyenangkan Xiaomi adalah lompatan unggulan dari 2013 ke 2014 cukup meningkat dan tidak sejelas tahun-tahun sebelumnya, sehingga membuat Mi3 bagus (kecil, jika Anda melihat harganya) relevan di pasar 2014. Juga, dengan layar 5 inci, Mi3 adalah perangkat pilihan bagi banyak pembeli, berkat sebagian besar flagships lain yang telah beralih ke faktor layar 5,5 inci.

Review Xiaomi Mi3 Indonesia

Review Xiaomi Mi3 Indonesia

Untuk memotong terburu-buru, kami membeli Mi 3 dari Flipkart pada hari penjualan pertama di India (masih tidak tahu bagaimana kami berhasil, tapi hanya itu) tetapi karena jadwal yang sangat sibuk, itu diabaikan untuk beberapa Mol. . pekan. Kami sekarang telah melakukan langkahnya untuk mengetahui seberapa bagus ponsel ini, jadi selamat datang di ulasan Xiaomi Mi3.

Marketing Strategy That Helped Xiaomi Dominate

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, semua perangkat Xiaomi hadir dengan versi Android bercabang, yang mereka sebut MIUI (diucapkan ‘me you eye’). Meskipun berbasis Android dan kompatibel dengan semua aplikasi dan layanan Android, ROM ini sangat berbeda dari AOSP, atau stok, vanilla Android. Menggunakan MIUI membutuhkan sedikit waktu; Misalnya, layar beranda MIUI tidak dilengkapi dengan laci aplikasi seperti ponsel Android lainnya. Sebagai gantinya, ini akan menampilkan semua aplikasi yang diinstal di halaman beranda Anda, yang dapat Anda atur menggunakan grup (folder). Di satu sisi, layar beranda MIUI mirip dengan iPhone.

Tidak seperti banyak smartphone modern, Xiaomi Mi3 bekerja dengan SIM biasa (alias SIM mini) dan bukan SIM mikro. Tidak mau melalui proses yang menyakitkan untuk mengganti SIM mikro dengan SIM mini, kami menggunakan adaptor SIM mikro yang ada untuk Mi3. Meskipun ini berfungsi dengan baik, Anda harus mendapatkan SIM mini yang benar dari operator Anda.

Kemasan Xiaomi selalu minimal dan Mi3 tidak terkecuali. Fokusnya selalu pada telepon, aksesori di dalam kotak untuk Xiaomi lebih dari model (menurut Anda, kualitasnya bagus). Meskipun demikian, kami masih harus memberikan perhatian khusus pada kotaknya – jika Anda pernah memiliki Xiaomi, Anda akan tahu alasannya. Kemasannya terbuat dari bahan daur ulang dan sangat tahan lama. Xiaomi mungkin melakukan ini dengan mempertimbangkan pengiriman internasional, meskipun ini tidak berlaku di sini karena ini adalah pembelian domestik.

Xiaomi Mi3, di antara semua perangkat Xiaomi, adalah perangkat dengan desain paling khas. Beberapa berpendapat bahwa ada sedikit Nokia Lumia dalam desain Mi3, tetapi desainnya cukup berbeda untuk dianggap seperti aslinya. Entah Anda akan menyukai tampilan Mi3, atau Anda tidak akan mempedulikannya. Secara pribadi, menurut saya ini bukan ponsel dengan tampilan terbaik (Anda dapat menebak saya berada di pihak mana), tetapi paketnya terlalu bagus untuk dilewatkan. Dengan harga hanya $230 (INR 14,000) Mi3 berada di liga Moto Gs dan Canvas 4s, tetapi menawarkan proposisi nilai yang jauh lebih tinggi. Namun, mari kita tetap pada rencana di sini.

Xiaomi Sold 57.36 Million Phones In Past 3 Years

Apa yang mungkin tidak disukai beberapa orang adalah tepi yang sepenuhnya membulat yang sangat menarik. Saya jelas bukan penggemar ini, tetapi ujung-ujungnya yang membulat sangat membantu ketika Anda memiliki telepon di tangan Anda. Kami menguji ponsel versi perak, dan meskipun tepinya membulat, perangkat ini cukup cengkeraman. Berkat layar 5 inci, mereka yang memiliki tangan besar dapat meletakkan ponsel di kelingking saat digunakan.

Yang paling kami sukai dari Mi3 dalam hal desain adalah bagian belakang, yang membuat grade. Logo ‘MI’ reflektif minimal ada di bagian bawah dengan beberapa teks peraturan tertanam di bawahnya.

Tombol volume dan tombol on/off di tepi kanan, tidak ada kontrol di tepi kiri.

Review Xiaomi Mi3 Indonesia

Mi3 bukan hanya ponsel Snapdragon 800 yang paling terjangkau, tetapi juga yang termurah dengan layar 1080p. Tidak seperti SoC Snapdragon 800, tampilan 1080p dapat bervariasi dari satu ponsel ke ponsel lainnya, dan sering kali demikian.

Powerbank Xiaomi Mi 3 Pro 20000 Mah 45w Fast Charging Pb 3 Port Usb

Pada level 10, kami memberi panel 1080p Mi3 7,5. Layarnya indah dan memiliki reproduksi warna yang bagus, tetapi terkadang elemennya terasa berlebihan, seperti panel Samsung Super AMOLED. Tentu saja, ini mungkin cerita yang berulang, tetapi kami melihatnya dengan kritis. Dan beberapa produsen ponsel telah melakukan ini (sedikit jenuh) dengan ponsel mereka sejak munculnya Super AMOLED, jadi Anda tidak bisa menyalahkan Xiaomi.

Kamera yang kami terima mengalami sedikit kebocoran cahaya latar di salah satu tepi ponsel. Ini hampir tidak terlihat di siang hari dengan warna-warna terang layar penuh, tetapi lebih terlihat jika dilihat ke samping dan dengan nuansa yang lebih gelap di layar. Tentu saja, ini bukan pemecah kesepakatan, tetapi tampaknya Xiaomi telah berkompromi pada kualitas untuk mewujudkan paket yang terjangkau ini.

Kamera kami datang dengan Gorilla Glass 3. Anehnya, tidak semua unit Mi3 dilengkapi dengan Gorilla Glass, tetapi bahkan tidak ada tingkat perlindungan yang sama menurut Xiaomi. Tampaknya juga memiliki lapisan oleophobic yang bagus di layar, yang membuatnya kurang rentan terhadap sidik jari dan sebagainya, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

ROM MIUI juga memungkinkan Anda untuk mengatur mode ‘Suhu Warna dan Saturasi’ yang Anda inginkan, yang cukup keren. Saya biasanya lebih suka yang hangat atau standar karena lebih nyaman di mata.

Xiaomi Unveils New Android Powered 5 Inch Mi3, 47 Inch Smart Tv In China

Ini adalah salah satu kategori yang dimiliki Xiaomi Mi3. $230, 1080p, Snapdragon 800… gila. Dan telepon tidak mengecewakan. Tidak seperti ROM kustom lainnya, MIUI bebas perangkat. Ini memberi Anda rasa pengoptimalan dan penyesuaian manual, yang dalam buku kami merupakan keseimbangan yang sulit dicapai, jadi poin ekstra untuk Xiaomi.

Jika Anda ingat, kami menguji OPPO Find 7 beberapa minggu yang lalu; Mi3, sejujurnya, terasa lebih tajam dan lebih cepat daripada Find 7. Ini bisa jadi karena resolusi yang lebih rendah, OS yang lebih ringan, atau pengoptimalan yang lebih baik; Yang penting cepat.

Jika Anda bukan seseorang yang membutuhkan 3GB RAM dan 2.5GHz quad-core Snapdragon 801 CPU untuk faktor ‘merasa baik’, Mi3 akan cukup untuk Anda. Kompatibilitas aplikasi tidak ada masalah sama sekali, berkat CPU Snapdragon 800 (beberapa ponsel MediaTek terkadang memiliki masalah kompatibilitas).

Review Xiaomi Mi3 Indonesia

Meskipun ini adalah ponsel yang sangat cepat, dan ROM AOSP atau CyanogenMod dapat membuatnya lebih baik. Kami akan mengatakan itu sangat dekat dengan OnePlus One dalam hal kinerja meskipun memiliki ROM MIUI yang lebih disesuaikan. Hugo Barra mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis sumber kernel akhir tahun ini, dan ini benar-benar dapat membuka pintu untuk penerimaan internasional. Ponsel Xiaomi saat ini sangat populer di pasar berkembang, dan menurut GPL dan aturan komunitas tertulis dan tidak tertulis lainnya akan membuat merek tersebut cocok untuk pasar berkembang. Ini juga berarti bahwa ponsel akan memiliki banyak ROM yang berbeda termasuk build AOSP dan CyanogenMod, mungkin dengan dukungan resmi.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J7 Vs Xiaomi Mi 4 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Satu hal yang merusak nilai pasar Xiaomi Mi3 adalah masalah panas. Penggunaan terus menerus (45 menit-1 jam) membuat bagian atas ponsel cepat panas, yang membuat Anda khawatir bagian dalamnya akan gosong. Ini juga cukup tidak nyaman ketika Anda menjawab panggilan saat telepon panas.

Secara keseluruhan, Mi3 cukup berkinerja, dan bahkan setelah hampir satu tahun sejak diluncurkan, perangkat ini menarik perhatian, yang dalam buku kami tidak mudah dilakukan.

Menariknya, ketika beberapa aplikasi benchmark dijalankan, MIUI mendeteksinya dan meminta Anda untuk beralih ke mode operasi (kinerja) lain.

Mi3 memiliki kamera yang layak yang dapat mengambil gambar yang sangat bagus. Ini juga berkinerja baik dalam cahaya rendah, jadi kami tidak melihat alasan mengapa Mi3 tidak dapat menjadi paket yang lengkap.

Xiaomi Mi3 Versi Tegra 4 & Snapdragon 800 Turun Harga! • Jagat Review

Fotografi lanskap cukup bagus di Mi3. Namun, tingkat aktivitas di Mi3 bukanlah yang terbaik, tetapi trik sederhana dapat membuat Anda mengabaikan fakta ini. HDR; Buka saja. Seringkali, saya mendapati diri saya meninggalkan pengaturan Mi3 ke HDR di atas; Betapa bagusnya itu!

Penembak juga merupakan pemain yang layak dalam cahaya redup, terutama jika Anda mempertimbangkannya

Xiaomi mi3 indonesia, xiaomi mi3 harga, powerbank xiaomi mi3, xiaomi mi3 max, review xiaomi mi3, harga hp xiaomi red mi3, xiaomi a mi3, xiaomi mi3 pro, xiaomi mi3 price, review mi3, xiaomi mi3, xiaomi redmi mi3

Artikel Terkait

Leave a Comment