Jual Buku Game Of Thrones Terjemahan

Jual Buku Game Of Thrones Terjemahan – Pengarang: George R.R. Martin Diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia oleh: Barokah Ruziati Editor: Lulu Fitri Rahman Penerbit: Cetak Fantasi: I, Maret 2015 Tebal: XVI + 948 halaman ISBN: 978-602-0900-29-2 Harga: Rp 110,000 , 00 (Bookpedia) )

Setelah Raja Aerys Targaryen – raja Tujuh Kerajaan – dibunuh oleh Jaime Lannister di King’s Landing, dan Pangeran Rhaegar Targaryen dibunuh oleh Robert Baratheon di River Trident, tahta diambil oleh Robert. Sementara itu, Eddard Stark, sahabat Robert, menjadi Raja Winterfell di Utara. Hingga saat ini, situasi di Seven Kingdoms masih tenang, sebelum Robert dan kelompoknya datang ke Winterfell. Ia ingin meminta Eddard menjadi tangan kanan sang Raja menggantikan Jon Arryn yang baru saja meninggal. Tampaknya tidak ada yang mencurigakan pada awalnya, sampai Catelyn, istri Eddard, menerima surat dari saudara perempuannya, istri Jon Arryn, yang mengatakan bahwa Jon dibunuh oleh Lannister. Dan bahaya yang ditemukan oleh Bran, putra Eddard, setelah memegang rahasia Cersei Lannister, istri Robert Baratheon. Segalanya tidak berjalan dengan baik di Winterfell ketika Eddard tidak dapat menahan diri dan datang ke Selatan untuk menjadi Tangan Kanan Raja.

Jual Buku Game Of Thrones Terjemahan

Jual Buku Game Of Thrones Terjemahan

Bran selamat, meskipun kakinya lumpuh, dan tampaknya itu mendorong kelompok lain untuk mencoba membunuhnya. Untungnya, Catelyn bisa menghentikannya dan menemukan bukti pedang pelaku. Pedang ini dianggap milik Tyrion Lannister, saudara perempuan ratu yang jahat, jadi Catelyn mengambilnya. Ini adalah salah satu alasan dimulainya perang antara Klan Lannister dan Klan Stark.

Buku Terjemah Majmu’ Syarif Tariqun Najat

Dengan Robert, kehadiran Eddard di antara para Lannister di King’s Landing tidak aman baginya. Robert tidak sekuat kelihatannya. Rumah raja tidak setia, dan pengawalnya tidak setia. Ketika keluarga ratu mengetahui bahwa Eddard sudah mengetahui rahasianya, Lannister lebih mudah untuk menghabisi Eddard.

Sementara itu, Viserys Targaryen, saudara perempuan Rhaegar, sangat yakin bahwa dia adalah ibu terakhir. Dia menikahi saudara perempuannya, Daenerys, dengan Khal Drogo untuk mendapatkan pasukan untuk naik takhta. Namun, siapa sangka, Ular terakhir bukanlah dirinya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah pekerjaan saya membaca buku, saya sangat ingin membeli buku secara online karena buku ini tidak tersedia di toko buku biasa. Sebenarnya, niat awal untuk membeli buku GoT ini dilatarbelakangi oleh keinginan untuk mengikuti lomba menulis cerpen tentang Inggris yang diselenggarakan oleh penerbit Fantasious. Salah satu syaratnya adalah menyertakan struk pembelian buku GoT. Anehnya, setelah bukunya sampai dengan selamat, eh ternyata cerpennya belum selesai -_-.

Ini kecil, namun, ketika Anda mulai melihat isi kertas hitam dan tipis buku itu (mungkin jika Anda menggunakan halaman kiri buku dengan warna krem, buku ini akan terlihat bagus). Segera setelah saya mulai membaca, penyesalan terlupakan. Walaupun awalnya saya tidak memahaminya, karena ada banyak karakter di dalamnya, dan kebanyakan dari mereka adalah aktor yang cukup penting untuk diabaikan (tak heran serial ini disebut mimpi besar). Nama yang sama, negara yang berbeda. . . . Ada banyak keluarga di Tujuh Kerajaan, meskipun yang terbesar adalah Baratheon, Stark, Lannister, Targaryen, dan Tully. Saya sempat bingung, saya bolak balik karena lupa. Theon Greyjoy adalah Eddard Stark, ya? Brynden siapa Catelyn Stark, ya? Ini adalah masa depan bagi pembaca yang sama sekali tidak tahu dunia GoT (sangat bagus, T_T).

Daftar Buku Terpopuler Di Dunia, Adakah Favoritmu Di Antaranya?

Bagi pembaca yang baru mengenal dunia GoT, sebelum mulai membaca ada baiknya membaca silsilah Seven Nations terlebih dahulu, agar tidak bingung. Sayangnya, silsilahnya diletakkan di belakang kompor, jadi saya mengetahuinya setelah sampai di tengah cerita -_-. Silsilah ini harus diprioritaskan, seperti halnya pengenalan karakter yang sering muncul di komik Jepang.

Dalam cerita, kata-kata ini diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, jadi mengapa membuat kamus seperti ini? Mungkin ini semacam panduan bagi mereka yang membaca GoT versi terjemahan dan ingin menonton serial televisi, agar tidak bingung ketika menemukan banyak kata bahasa Inggris di sana. Lagi pula, glosarium, benar, berarti “kamus ringkas; daftar kata yang memiliki arti dalam bidang tertentu”[1] . Saya berharap menemukan daftar kata-kata yang tidak biasa dan penjelasan artinya. Sebab, meski banyak kata yang didefinisikan secara langsung atau tidak langsung dalam cerita—seperti arti septa dan master—ada kata-kata yang tidak didefinisikan, seperti ale (menurut kamus, yang berarti “semacam bir tapi kuat. “).

Terlepas dari semua itu, saya puas dengan terjemahan yang fleksibel dan mudah dipahami (walaupun cerita ini tidak mudah dipahami). Ada beberapa typo, tapi tidak mengurangi kesenangan membaca. Lagipula, penulisnya pandai membuat pembaca betah, dan merasa terikat dengan cerita.

Jual Buku Game Of Thrones Terjemahan

Cara cerita diceritakan dalam perspektif orang ketiga terbatas yang berganti-ganti dari satu karakter ke karakter lain sangat efektif dalam menceritakan sebuah cerita yang melibatkan banyak ruang, waktu, dan karakter. Ada visi Bran, Catelyn, Eddard, Jon, Arya, Tyrion, Daenerys, dan Sansa. Meskipun ada banyak karakter penting, mereka semua adalah karakter yang kuat. Eddard itu tangguh, sedingin musim dingin di Utara. Catelyn, wanita yang kuat, cerdas, dan bijaksana. Tyrion, meskipun tubuhnya tidak sempurna, sangat bijaksana dalam pikirannya. Jon, anak haram Eddard, keras kepala tetapi peduli pada sahabatnya. Dia selalu merasa tidak aman, tetapi dia dengan cepat mendapatkan kembali harapan, terutama dengan dorongan dari Tyrion dan Dark Brothers of the Night’s Watch. Sansa, putri tertua Eddard, feminin, rendah hati, manja, sombong, dan penipu; lebih menekankan pada kecantikan fisik. Arya, putri kedua Eddard, adalah kebalikan dari Sansa: tomboi, penurut, keras kepala, pemberontak. Bran, putra kedua Eddard, tangguh dan sulit diatur.

S. Shinta’s Review Of Red Rising

Robb, putra tertua Eddard, harus memimpin pasukan Stark dan sekutunya melawan Lannister, setelah ayahnya diambil. Robb mewarisi sifat Stark dari ayahnya: keras kepala, tekad, keberanian, dan kebijaksanaan dari ibunya. Daenerys, seorang gadis yang menjadi kuat dan berani tanpa kehilangan moralnya. Oh, saya suka seluruh pertempuran Dany dengan saudara laki-laki dan pahlawannya Khal Drogo. Di dunia GoT, Dany mungkin berperilaku sangat baik. Rupanya, dia menyelamatkan korban perang yang diperkosa oleh tentara Khal Drogo. Namun, sayangnya, pada akhirnya nasib mereka tetap menyedihkan. Dany adalah salah satu karakter favorit saya, selain Tyrion.

Aliran yang mengalir deras dari awal hingga akhir tidak membuat pembaca menahan napas. Belum lagi seluruh plot yang mengharukan. Di dunia GoT, trik sangat populer. Jadi, lupakan mutiara kebijaksanaan “kebenaran selalu menang atas kejahatan”. Namun, ada kalanya pihak kanan menang. Dunia GoT adalah cerminan dari dunia yang kita tinggali, meskipun terlihat sangat tidak bermoral, mentah, dan menyedihkan. Singkatnya, itu berisi hal-hal yang tidak ingin kita lihat atau dengar. Hubungan Cersei dengan kembarannya, Jaime Lannister. Mencoba membunuh seorang anak. Sebuah visi korupsi, mungkin didorong oleh Moreo, pemimpin kapal Penari Badai yang membawa Catelyn ke King’s Landing. Ketika Catelyn akan memberikan koin kepada pendayung, Moreo mencoba menghentikannya, sehingga dia bisa diberikan koin untuk diberikan nanti. Jelas, Catelyn menolak.

“Pria harus membuat pilihan mereka sendiri. Mereka layak mendapatkan perak. Bagaimana mereka menggunakannya bukan masalah saya.” (Catelyn, hlm. 179)

Eksekusi tangan kanan Tuhan. Perang tanpa akhir, apa lagi yang bisa Anda lakukan selain berjuang untuk tahta? Dan hal yang paling menarik adalah pengkhianatan, sehingga tidak ada yang bisa dipercaya. Itulah yang dialami Eddard Stark selama menjabat sebagai tangan kanan Raja. Bahkan Dany dikhianati oleh wanita tua yang dia lindungi.

Bapau Buku A Game Of Thrones Terjemahan Bahasa Indonesia, Buku & Alat Tulis, Buku Di Carousell

Saya menyukai keberanian penulis yang menciptakan dunia yang salah ini dengan cara yang jujur ​​dan lugas, tetapi indah dan lucu. Lelucon lucu dan lucu itu selalu datang ketika Tyrion ada.

Bronn: Siapa yang mau membunuh orang sepertimu? Tyrion: Ayah, salah satunya. Dia menempatkan saya pertama. Bronn: Saya juga akan melakukannya. Seorang pria kecil dengan perisai besar. Dia akan mengganggu pemanah. (halaman 765)

Harga buku game of thrones, soundtrack game of thrones, buku game of thrones indonesia, episode game of thrones, game of thrones, game of thrones full movie, game of thrones full season, game of thrones buku, download game of thrones, serial game of thrones, novel game of thrones terjemahan indonesia, serial tv game of thrones

Artikel Terkait

Leave a Comment