Dissy Lipstick Review

Dissy Lipstick Review – Belum lama ini, saya dikenalkan dengan brand lipstik Dissy Cosmetics ketika saya menghadiri beauty meetup para blogger yang diselenggarakan oleh Youth & Beauty Clinic, Dissy Cosmetics dan Indonesian Female Bloggers (IFB). Seperti yang dijanjikan pada postingan blog sebelumnya, kali ini saya ingin mereview makeup Dissy Cosmetics yang saya terima dari acara tersebut.

Sebelumnya maaf ya kalo komennya masih berantakan. Soalnya, ini pertama kalinya saya mengulas lipstik. Ya, selalu ada yang pertama dalam segala hal, bukan? Ha ha

Dissy Lipstick Review

Dissy Lipstick Review

Dissy Lip Matte Loura yang saya miliki berwarna nude pink dalam ukuran 005. Produk ini adalah pelembab bibir.

Lemon8 Story #rosy Rosa鏡

Saya menemukan warna yang sangat diredam. Cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Saya suka bau lipstik ini, baunya seperti vanilla.

Kemasan tidak memiliki kotak dan tidak ada segel. Meski demikian, eksteriornya terlihat mewah dan elegan, berupa bodi kaca bening dan tutup berwarna emas. Kemasannya mengatakan bahwa lipstik ini mengandung pelembab dan formula tahan lama, serta antioksidan dan filter UV.

Laura’s Dissy Lip Matte Aplikator panjang dan halus dengan bulu konduktif yang lembut. Jadi mudah untuk mengaplikasikan lipstik ini di bibir.

Kesan pertama saya ketika saya meletakkannya di bibir saya adalah lengket. Namun, bibir tidak terasa kering. Lip balm ini kemungkinan besar mengandung pelembab awal.

Rekomendasi Lipstik Artis Indonesia Kekinian Di Bawah 100 Ribu Rupiah

Setelah itu, sepertinya kamu harus mengaplikasikannya berulang kali pada bibir untuk mendapatkan hasil terbaik. Ya, mungkin tiga sampai empat ratus ribu, Anda tahu.

Lalu, mengenai umur panjang lipstik ini, saya pikir akan bertahan lama. Namun, jika kita minum alkohol, misalnya, masih akan ada bekas lipstik di kaca. Jadi ya, bisa dibilang akan memudar, tapi hanya sedikit. Saran saya, jika ingin menghapusnya, gunakan makeup remover ya teman-teman.

Menurut Ussy Sulistiawaty, pemilik Dissy Cosmetics, Dissy Melted Ashanti ini sebenarnya adalah stik lipstik cair/meleleh. Sama seperti Dissy Lip Matte, Dissy Melted ini hadir tanpa box.

Dissy Lipstick Review

Badan wadahnya terbuat dari plastik yang sebagian besar berwarna hitam dan menyisakan bagian yang agak transparan sehingga kita bisa menentukan warna lipstiknya. Saya pikir aplikatornya mirip dengan Dissy Lip Matte. Sama-sama panjang dan tipis, bulu konduktor juga sama lembutnya.

Review Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series (new Shades)

Saya juga berpikir baunya sangat mirip Disi Lip Matte dan baunya juga seperti vanilla. Dissy Melted juga terbuat dari formula tahan lama dengan antioksidan dan filter UV.

Piring meleleh, diaplikasikan sekali di bibir dan warnanya sangat bagus dan montok. Setelah mengaplikasikannya di bibir saya, saya merasa bibir saya lembab. Namanya juga meleleh, ya. Jadi, ketika Anda menggunakan lipstik ini, itu membuat bibir Anda lembab.

Saya kebetulan punya Ashanti Melted Dissy. Warnanya nude banget. Cocok untuk orang seperti saya yang tidak suka terlihat ketat.

Sayangnya, lipstik ini tidak bertahan lama. Mudah dipindahkan dan mudah pudar. Apalagi saat kita makan atau minum. Tapi jika Anda tidak makan atau minum, saya pikir itu akan baik-baik saja, kok.

Dissy Lip Tint Pink Love [review]

Lipstik Dissy Cosmetics ketiga yang saya miliki adalah lipstik Dissy Color. Bisa dibilang kemasan dan tampilan lipstik ini jadul. Tersedia dalam kemasan kotak atau karton, itu adalah lipstik standar di hari ibu kita. Kotak itu sebagian besar berwarna hitam.

Saya memiliki lipstik Dissy Color dalam warna ungu atau Devina. Ketika saya membaca kotaknya, dikatakan bahwa lipstik ini mengandung minyak biji anggur. Dia mengatakan minyak biji anggur melembabkan bibir kita ketika kita mengaplikasikan lipstik ini. Bahkan, bibir terasa lebih lembap daripada kering saat menggunakan lipstik ini.

Saat pertama kali melihat warna ungu, sejujurnya saya ragu untuk memakainya. Namun, ternyata ketika saya meletakkannya di bibir saya, itu hilang dengan cukup baik. Hmm, apakah karena saya tidak menggunakannya terlalu tebal? Jadi warnanya tidak terlalu ungu, tapi tetap ada nuansa pinknya?

Dissy Lipstick Review

Oh ya, Disney Color Lipstick langsung terlihat warnanya saat pertama kali diaplikasikan ke bibir. Jika ingin membuatnya lebih cerah dan warnanya kembali menonjol, kita bisa melakukan pemolesan pada bibir.

Jual Dissy Cosmetics Lip Gloss Harga Terbaik Juni 2022

Dari segi durabilitas, menurut saya cukup awet. Saya telah menggunakannya selama sekitar tiga jam dan warnanya masih bagus. Meskipun, itu sedikit memudar karena saya punya waktu untuk makanan ringan dan minuman. Namun, karena saya tidak memakai tebal, itu tidak terlalu terlihat.

Nah, berikut ulasan saya tentang lipstik dari brand Dissy Cosmetics. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba lipstik ini. Sekitar sebulan yang lalu, sebelum saya tahu saya mendapat undangan untuk bertemu dengan blogger kecantikan dari Dissy Cosmetics, saya menulis laporan acara di sini, dan Dissy memberi saya lipstik.

Saya rasa begitu, karena lipstik cair matte masih menjadi tren lipstik bagi wanita yang suka berkeliling dunia, dan ada banyak merek lokal dengan lipstik cair matte juga. Jadi begitu Anda tahu bahwa Disi Cosmetics mengirimi Anda lipstik cair, Anda langsung memikirkan lipstik cair matte.

Kemudian, karena saya sangat ingin mendapatkan lipstik baru, saya pergi ke supermarket dekat rumah saya di malam hari dan langsung mencobanya.

Dissy Lip Matte

Dari saat saya pergi sampai saya mencari makanan ringan, saya merasa lipstik masih basah kuyup. Saya pikir itu matte, tapi kenapa tidak kering?

Ternyata pas cek akun Instagram Disney Cosmetics ternyata lipstik yang saya terima dan pakai bukan lipstik matte, Kak. Ini adalah lipstik yang meleleh.

Luar biasa, saya benar-benar tersentuh. Sejauh yang saya tahu, belum ada merek kosmetik lokal yang merilis lipstik cair. Bahkan brand besar di Indonesia pun belum meluncurkan lipstik cair.

Dissy Lipstick Review

Bentuknya tabung plastik dengan panjang sekitar 11 cm, dengan warna hitam sebagai warna utama. Di body lipstik ada tulisan DISSY Melted Long Wear Formula with Antioksidan + UV Filter.

Review] Dissy Lip Matte Shade Sherly Lm 004

Ukuran seperti ini tidak terlalu besar, dan lipstik yang meleleh ini cocok dengan mudah di kotak rias Anda.

Namun, karena saya menyukai lipstik ini dan saya menyukai warna nude, saya akhirnya membeli warna Ashanti. Ya

Saya sangat suka aplikator dari Melted Lipstick Dissy karena aplikatornya panjang tapi agak pipih di satu sisi dan ukurannya tipis sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipstik.

Beryl/Caprylic Triglyceride, Cyclomethicone, Serum Microcrystal, Isododecane, Dextrin Palmitate/Ethyl Ketoate, Polybutane, Titanium Dioxide, Phytosterol/Octyldodecane Alkyl/lauroyl glutamic acid, polymethyl methacrylate, phenoxyethylhexylethanol.

Burberry Spring 2015 Ready To Wear Fashion Show

Saat saya mengaplikasikan lipstik yang meleleh ini, ada bau seperti vanilla di lipstik. Baunya tidak terlalu kuat, juga bukan bau kimia yang kuat.

Saat aku pakai liquid lipstick ini di bibir, aku langsung jatuh cinta karena liquid lipstick Dissy ini coveragenya bagus. Hanya dengan satu aplikasi, warna bibir alami saya langsung tertutup. Saya tidak perlu memakai lipstik ini. Cukup satu lapis, tidak perlu ditambahkan setelah diminum, bisa menutupi seluruh bibir sekaligus.

Lipstik yang meleleh ini sangat lembut dan memiliki hasil akhir yang sedikit mengkilap. Mengandung antioksidan dan filter UV untuk menjaga bibir kita tetap terjaga.

Dissy Lipstick Review

Selama saya menggunakan lipstik yang meleleh dari Dissy Cosmetics, bibir saya tidak merasakan masalah seperti kering, pecah-pecah dll.

Dissy Color Lipstick Lipstik Ayuka Balqish Deepa Devina Kartaleya Pevita Sachi Sarala Vivia

Faktanya, perasaan sebenarnya adalah bibir saya lembab sepanjang hari. Saya bahkan menggunakan lip balm cair ini ketika bibir saya kering karena saya tidak minum cukup air saat itu. Hasilnya, bibir saya terasa lembab dan tidak kering.

Menurut pendapat saya, satu-satunya downside ke lipstik cair Dissy ini adalah tidak bertahan lama. Lipstik tetap menyala selama bibir Anda tidak menyentuh apa pun.

Tapi begitu Anda menyentuh bibir Anda, lipstik yang meleleh ini berpindah dengan baik. Misalnya, jika warna lipstik yang meleleh di bibir beralih ke gelas saat minum, gelas akan terlihat nyata. Jika Anda makan terutama makanan berminyak. Kebanyakan lipstik memudar, Anda benar-benar perlu melihat ke cermin untuk melihat apakah Anda perlu mengoleskan kembali lipstik dan jangan lupa untuk membawa disi yang meleleh sehingga mudah disentuh. Ha ha

Namanya meleleh ya, bukan matte. Jadi jangan bandingkan dengan lipstik matte yang tidak transfer saat basah dan tahan lebih lama.

Review Lipstick Lokal Dissy Cosmetics Milik Artis Ussy Sulistiawaty

Tidak terlalu terlihat perbedaannya jika kamu memakai shade nude seperti shade Ashanti, sebenarnya warnanya sangat mirip dengan warna bibirmu, jadi perbedaan warna lipstik di bibir sebelum dan sesudah makan adalah genap. jika lipstik memudar terlalu jelas.

Namun, jika Anda menggunakan warna yang berani seperti shade Farah, warna tersebut bisa terlihat seperti hilang, terutama di bagian dalam bibir.

Saya merekomendasikan lip balm yang meleleh ini kepada mereka yang bosan dengan lipstik matte dan ingin menjaga bibir mereka tetap sehat. Khusus untuk mereka yang memiliki bibir kering, saya merekomendasikannya 100%.

Dissy Lipstick Review

Kamu bisa membeli Dissy Cosmetics Melting Lipstick di toko kosmetik atau jika ingin membeli secara online bisa membelinya di www.instagram.com/ownerdissydhikaussy

Brand Lipstik Milik Selebritis Indonesia Di Bawah Harga 100 Ribu Rupiah, Salah Satunya Milik Jessica Iskandar

Ladies, inilah review saya tentang Dissy Cosmetics Melting Lipstick. Semoga bermanfaat. Oh ya, saya juga mengulas Dissy Cosmetics Mascara di sini. Secara keseluruhan, produk Dissy Cosmetics sangat bagus dan saya bangga bahwa Indonesia memiliki kosmetik yang lebih baik dan lebih berkualitas, bahkan mengalahkan beberapa merek kualitas luar. Bangga dengan produk Indonesia. Ya

Dissy Cosmetics Melting Lipstick merupakan lipstik yang meleleh sehingga memiliki tekstur yang cair, creamy dan hasil akhir yang sedikit glossy. Coveragenya sangat bagus, aplikatornya nyaman dan mudah digunakan, memiliki aroma vanilla yang tidak menyengat. Meninggalkan bibir terasa lembab. Kelemahan dari lipstik cair ini adalah tidak tahan lama, tetapi jangan khawatir karena Anda selalu dapat mengoleskannya kembali dan tidak akan pecah saat Anda mengoleskannya kembali. Bagaimana kabarmu? Berapa kali Anda diundang untuk berbuka puasa? Masih suka pakai lipstik selama puasa ini? Tidak minum alkohol seharian, bibir kering, tidak nyaman memakai lipstik?

Pas baru coba lipstik Matte Dissy Almira yang aku pakai kemarin

Lipstick ysl review, review revlon matte lipstick, chanel lipstick review, lime crime lipstick review, review revlon colorstay lipstick, review nyx lipstick, dissy lipstick matte, bourjois lipstick review, dissy lipstick, kylie lipstick review, review lipstick, mac lipstick matte review

Artikel Terkait

Leave a Comment